Hasil gambar untuk gambar wattpad
CR.www.wikipediawattpad.html
Wattpad adalah komunitas online bagi para penulis dan pembaca. Fungsinya tidak jauh berbeda dengan blogger. Kalian dapat membuat akun gratis untuk mulai menulis di Wattpad atau sekedar membaca postingan - postingan di Wattpad, entah itu cerita pendek, cerita bersambung, artikel ataupun puisi. Kalian juga dapat memberikan sebuah komentar dan vote pada setiap bacaan. Wattpad juga mempunyai kemampuan untuk di baca di komputer, telepon, atau tablet pembacanya. Salah satu keunikannya adalah rata - rata penulis di Wattpad adalah remaja yang kebanyakan mereka menulis cerita - cerita fan-fiction.
Melalui Wattpad kalian bisa membaca berbagai cerita, artikel ataupun puisi dengan gratis, entah cerita tersebut sudah di publikasikan atau belum atau pun cerita tersebut yang masih dalam bentuk cerita bersambung.
Dan bagi kalian yang hobi menulis tapi kalian tidak tahu tulisan kalian harus di salurkan kemana, kalian bisa menyalurkannya lewat situs online bernama Wattpad ini. Well, Wattpad bisa menjadi tempat untuk kalian melatih kemampuan menulis kalian. Disini kalian bisa menulis secara gratis dan jika beruntung kalian akan mendapatkan banyak penggemar yang menginginkan agar cerita kalian di bukukan, dengan kata lain kalian bisa mendapatkan penghasilan dari buku yang kalian cetak untuk di jual. Berikut contoh cover cerita yang pernah populer di wattpad:

Hasil gambar untuk felesyaf magic schoolHasil gambar untuk cesdra magic schoolHasil gambar untuk cesdra magic school

APA FUNGSINYA?
Wattpad berfungsi untuk membaca maupun menulis buku. Di wattpad tersedia jutaan cerita dengan berbagai bahasa (termasuk Bahasa Indonesia) yang terdiri dari belasan genre.
Wattpad juga menyediakan fitur-fitur keren seperti vote (untuk memvote buku), comment (untuk berkomentar pada buku), share (untuk berbagi), library (untuk menyimpan buku agar bisa dibaca offline), follow (untuk mengikuti orang kaya di twitter dan instagram), dedicate (untuk mendedikasikan pengguna lain), dan masih banyak fitur keren lainnya.
Kalau barusan kita membahas tentang menjadi pembaca di wattpad, kali ini kita akan membahas tentang menjadi penulis di wattpad . Di wattpad kita bisa menulis per-part jadi kita gak harus menyelesaikan ceritanya sampai tamat baru dipublish, jadi sistem di wattpad adalah update! Kita harus update buku kita chapter demi chapter sesuai kemauan anda, kalau saya sih seminggu sekali.
cr. wikipedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERUBAHAN WUJUD BENDA

JALUR PERDAGANGAN

JENIS-JENIS NARKOBA